Klopp menyelidiki skenario terburuk ketika pakar mendesak panggilan Liverpool yang mengubah permainan

Sekarang waktunya bagi bos Liverpool Jurgen Klopp untuk memainkan dua bek tengah barunya dan mendorong gelandang terbaiknya kembali ke lapangan, menurut seorang pakar.

Jordan Henderson dan Fabinho telah bermain sebagai bek tengah untuk beberapa waktu sekarang, menutupi cedera jangka panjang pada Joel Matip, Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Namun, Klopp menggunakan hari-hari terakhir jendela transfer Januari untuk mendatangkan dua rekrutan baru. Memang, Ozan Kabak dan Ben Davies belum mendapatkan aksi tim utama saat mereka menetap di Merseyside.

Tapi performa Liverpool memburuk pada hari Minggu dengan kekalahan 4-1 dari Manchester City. Hasil tersebut menempatkan pemimpin Liga Premier unggul 10 poin dari The Reds dengan satu pertandingan di tangan – dan harapan gelar Klopp hancur berantakan.

Karenanya, eks-Red Mark Lawrenson merasa tidak ada waktu yang lebih baik untuk menyegarkan timnya dengan para pemain baru.

“Masalah dengan Liverpool adalah, dan itu hal yang baik dalam banyak hal karena sekarang mereka bisa melupakan ambisi memenangkan liga dan mulai bermain lagi,” kata pakar itu kepada Off the Ball.

“Suatu hari seseorang mengatakan lihat bahwa mereka harus melindungi Van Dijk dan Gomez dll, tapi sekarang waktunya pada dasarnya dia harus memilih lini tengah terbaiknya.

“Kami tahu seperti apa tiga penyerang pada umumnya dan berkata, bahwa anak laki-laki yang tepat mari kita keluar, mari kita kembali ke masa lalu yang indah menekan dll dan mari kita habiskan sebagian besar pertandingan di bagian pertahanan lawan dan karena itu membuat peluang dan mencetak gol.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *