‘Cedera’ memaksa Lee Mason untuk absen dalam pertandingan Sheff Utd v Liverpool

Wasit Lee Mason tidak akan menjadi wasit keempat pada pertandingan Liga Premier hari Minggu antara Sheffield United dan Liverpool di Bramall Lane.

Wasit tersebut telah mengundurkan diri dari tugasnya karena cedera yang dideritanya selama pertandingan kontroversial hari Sabtu antara West Brom dan Brighton.

Kontes Hawthorns menampilkan bek Brighton Lewis Dunk mencetak tendangan bebas cepat di babak pertama, yang dianulir Mason sebelum berubah pikiran dan memberikan gol.

Namun, setelah VAR memeriksa gol tersebut, Mason harus meniup peluitnya lagi untuk mengonfirmasi bahwa gol tersebut dianulir, yang memicu reaksi marah dari para pemain Brighton.

Dunk menggambarkan keputusan untuk mengesampingkan gol sebagai “menghebohkan” dan mengklaim wasit kehilangan kendali atas permainan, yang dimenangkan tuan rumah 1-0.

“Ini memalukan,” kata Dunk pada Sky Sports. “ Ini keputusan yang mengerikan, saya berkata kepada wasit apakah saya dapat mengambilnya, dia meniup peluitnya dan saya mengambilnya.

“Hanya karena ada begitu banyak tekanan dari bangku cadangan. Mengapa dia tidak datang dan berbicara kepada pers seperti saya? Tidak pernah, mereka bersembunyi di balik gelembung mereka.

“Saya tidak berpikir dia tahu apa yang dia lakukan. Dia memberi tujuan, mengapa dia memberikannya? Saya tidak tahu mengapa VAR terlibat, dia mengatakan ‘tujuan’ … Anda dapat melihat videonya jika Anda mau. ”

Dunk menambahkan bahwa dia merasa itu adalah “fakta” bahwa Mason kehilangan kendali atas permainan.

Memang, drama di Hawthorns ini bukan pertama kalinya Mason mendapat kritik pedas karena memimpin musim ini.

Bos Wolves Nuno Espirito Santo menerima denda karena mencap wasit tidak layak untuk mengawasi pertandingan Liga Premier.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *