Arsenal belajar meminta harga agar mantan ace Prem didapuk sebagai alternatif Odegaard

Arsenal bisa menjadi rumah baru bagi kekuatan kreatif yang menerangi Liga Premier jika kesepakatan tidak dapat dicapai untuk kedatangan permanen Martin Odegaard.

Arsenal memasuki jeda internasional dengan salah satu comeback paling menarik dalam sejarah Liga Premier. The Gunners menyelamatkan satu poin setelah tertinggal tiga poin dari West Ham. Meskipun posisi empat besar tampaknya tidak mungkin, Mikel Arteta akan menyukai peluangnya untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions melalui Liga Europa.

Ikuti saluran media sosial kami – kami ada di Facebook, Twitter, dan Instagram

Salah satu pemain yang tampil menonjol dalam beberapa pekan terakhir adalah Martin Odegaard. Pemain Norwegia, 22, telah beradaptasi dengan cepat sejak akuisisi pinjamannya di jendela musim dingin.

Arsenal dipahami ingin mengamankan jasanya dengan kontrak permanen di musim panas. Namun, batu sandungan besar yang menghalangi upaya semacam itu baru-baru ini terungkap.

Komentar terbaru Odegaard mengindikasikan dia akan menikmati masa tinggal permanen di Emirates. Namun demikian, jika seorang dekan dianggap tidak bisa dijalankan, mantan pemain Premier League itu bisa meredakan pukulannya.

Mengutip outlet Spanyol, Sport, Daily Express mengungkapkan bahwa mantan favorit Liverpool Philippe Coutinho telah dianggap surplus untuk persyaratan.

Pemain Brasil, 28, dikatakan berada di pasar dengan harga ‘hanya £ 35 juta.’

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *